Btc

Jumat, 28 Oktober 2011

Wulan Sri Rahayu, JUS SMKN 1 Bekasi

Wulan Sri Rahayu, tercatat sebagai SMK Negeri 1 Bekasi. Di usia yang belia telah aktif mengembangkan ide ide kreatif dengan menghasilkan produk produk unik yang bisa menjadi bekal bisnisnya. Melalui blognya http://photographyqu.blogspot.com ChaLans Creative " be entrepreneur"
Beberapa karya diantaranya 
1. New Inovation Accesories,,, biasanya kerajinan yang kita temukan dari bahan flanel itu biasanya gantungan Hp, Tas, tempat HP, tempat pensil, pin... nah... ini sebuah trobosan terbaru yang berhasl ia ciptakan
2. BAJU PENSIL..Ide Creative ini muncul waktu beliin adiknya pensil, harganya murah. Kualitas barang sesuai dengan harga. sekilas pensil murah ato mahal ga ada beda nya.. namun yang membuat menarik adalah motif dari pensil itu.  Tercetus lah ide membuat Baju Pensil... meskipun pensilnya murah tap jadi terlihat mahal. Harganya Rp. 1000,- terlihat seperti pensil harga Rp. 10.000,(Boleh Juga kan).

Peluang usaha bisa kita ciptakan dari hal-hal yang kecil... yang ada disekeliling kita bisa kita manfaatkan untuk menjadi pendorong dan pendukung usaha kita. asal ada kemauan, kreatifitas and action.. ah kalian pasti lebih faham  (katanya)
Untuk lihat lebih banyak karyanya  bisa dilihat contoh contoh pada gambar.. motive nya banyak loch.. beraneka ragan & lucu2 :) ...
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.126475760698516.19884.100000082775387&type=3 album ini menyimpan beberapa koleksi hasil karya ChaLans Creative ... :)

Boleh ditiru :) tapi modivikasi yoo....
Semoga memberikan inspirasi baru, YANG MUDA YANG BERBISNIS, be entrepreneur... :)
 Ingat ATM (Amati Tiru dan Modifikasi) jangan TTM (Tiru Tanpa Modifikasi)
Sukses ya.

Info Lengkap http://photographyqu.blogspot.com

1 komentar:

  1. FOLLOW ME @ukhtywulan
    Share FB : Ukhty Al-mahbubah / Lans_poenyamail@ymail.com

    BalasHapus